Diamond is Unbreakable batch

JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond is Unbreakable Batch SUB INDO

Diposting pada

Like FP Kami Yah

Yo Batchkun, masih setia dengan Petualangan Jojo? Tenang masih banyak Part Jojo yang siap Menemani hari-harimu. Sekarang Mimin Share Part yang ke 4 yaitu JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond is Unbreakable dan seperti biasa Setiap part pasti MCnya beda generasi. Kali ini giliran Josuke Higashikata berakasi memenuhi takdirnya.

Setelah Nonton ke empat part jojo, mimin menyadari ternyata karakter jojo di setiap part memiliki watak yang berbeda. Dari yang jojo 1 (Jonathan) yang lebay banget, terus jojo 2 (Joseph) yang sering bertingkah konyol dan Jojo 3 (Jotaro) yang meiliki karakter yang tenang, Serius dan cool. Nah sekarang di part 4, Josuke mimiliki karakter yang lebih santai. kalau di suruh milih mimin ngefens sama Si Jotaro, keren aja setiap ketupusan yang di ambil selalu penuh dengan perhitungan haha.

Pada JoJo Diamond is Unbreakable kali ini masih ada sangkut pautnya sedikit tentang DIO, ya bisa di bilang seri ini membereskan sisa sisa peninggalan dio yang di part sebelumnya. jadi di part 4 ini, Jotaro masih ikut ambil adil untuk membantu si Josuke. bahkan si pak tua Joseph masih idup loh.

Sipnosis

tahun 1999, Kota Morioh menjadi tujuan Jotaro selanjutnya untuk menemui Josuke Higashikata yang tak lain adalah anak dari Joseph Joestar dari hubungan gelapnya. tapi siapa sangkat, melalui kemampuan Joseph yang dapat menerawan sesorang malah melihat keanehan di kota Morioh, akan terjadi banyak kejahatan disana yang di akibatkan oleh stand.

Jotaro dan Josuke berkerjasama untuk mengungkap misteri stand yang melanda di kota Morioh. ada banyak sekali pengguna Stand yang berkeliaran di kota itu. Apakah Josuke dan iparnya Jotaro berhasil mengungkap dan membersihkan Kota Morioh dari bahaya yang sedang melanda? Petarungan panjang menanti Josukee..

Download JoJo Diamond is Unbreakable Batch Subtitle Indonesia

Di jojo Part 4 Diamond is Unbreakable agan akan mengetahui asal usul sebenarnya Stand, di seri sebelumnya Stand di jelaskan belum secara rinci, di season ini agan akan tahu sebenarnya apa yang terjadi. Part 4 memang tidak Sewahh seperti masanya Jotaro yang melibatkan banyak negara dan petualangan begai tempat eksotis tapi Diamond Is Unbreakable agan akan melihat Penggunaan stand yang lebih luas dalam kehidupan sehari-hari.

Sudah gak betah Pengan lanjut liat Petualangan Jojo’s? langsung saja Download JoJo Diamond is Unbreakable Batch Subtitle Indonesia Lengkap mp4,Mkv episode 1 – 39.

English TittleJoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable
Judul lainJoJo no Kimyou na Bouken Part 4: Diamond wa Kudakenai
Episode39
KualitasTV
Rilis PadaSpring 2016
Ditayangkan PadaApr 2, 2016 to Dec 24, 2016
StudioDavid Production
AdaptasiManga
GenreAction, Adventure, Comedy, Supernatural, Drama, Shounen
Score8.5✯

Tonton Juga:

Sequel: JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind ( Part 5)

Prequel: JoJo Bizarre Adventure: Stardust Crusaders (Part 3)

∞∞∞∞∞∞∞

Link Donwload JoJo’s Bizzare Adventure Part 4 Batch

Jojo Diamond is Unbreakable 1 – 20

Jojo Diamond is Unbreakable 21 – 39

Paket GANAS 1 – 39

Credit: Gantzid

PENTING !!!

Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android

Subtitle Tidak ada ?

Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android

Googledrive Limit semua ?

Gunakan Ace/Moe (GDsharer ), Mega dan Onedrive

  • Cara Download Di GDSharer/Moe/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika Ace/meo error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?

Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.