Oregairu Season 1 BD Batch +OVA SUB INDO

Posted on

Like FP Kami Yah

Yo Batchkun, siapa nih yang menyukai sosok Hachiman? yang terkenal akan filosofi nya yang suka menyendiri. Tentu kalian bisa lebih tau sendiri lewat anime yang berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau My Teen Romantic Comedy SNAFU tapi bisa di singkat jadi Oregairu.

Anime Oregairu ini merupakan anime comedy, romantis sekolah yang berpusat pada 3 siswa-siswi yang bernama Hachiman, Yukinon, Yui dan karakter support cewek-cewek lainnya. Hmm seperti nya saya mencium bau-bau NTR nih. wkwk

Yang ane suka dari anime Oregairu Season 1 ini adalah pandangan hidup dari sosok hachiman, bagaimana dia ini memiliki pandangan yang berbeda dengan orang seusia nya. Mungkin bisa di bilang ini akibat kehidupan sebelum SMA nya.

Selain itu komedi dari anime oregairu s1 ini lebih ke komedi permainan kata dari pada perbuatan, ditambah lagi ada nya sosok yukinon yang bisa dikatakan selevel dengan hachiman sama-sama tidak punya teman, tetapi dengan alasan yang bertolak belakang.

Sinopsis

Bercerita tentang hachiman, sosok yang lebih memilih sendiri dari pada berbaur dengan lainnya. Suatu hari ketika disuruh menulis pandangan nya terhadap masa SMA dia dianggap aneh oleh guru nya.

Kemudian dia disuruh masuk ke klub relawan, sebuah klub yang siap membantu siapa saja murid yang memiliki masalah. disana dia bertemu dengan Yukinon, seorang siswi yang pintar, cantik namun memiliki sifat yang dingin.

Namun hachiman menyangkal untuk di bantu, karena dia hanya merasa berbeda pandangan atau pola pikir dan tidak memiliki sebuah masalah di dalam hidupnya.

Di sinilah awal cerita akan di mulai, dimana dengan pola pikir dan pengalaman yang berbeda mereka berdua berada pada sebuah klub yang sama yaitu klub relawan.

Download Oregairu Batch Season 1

Buat yang penasaran seperti apa sosok hachiman, langsung saja download oregairu batch Season 1 sub indo 360p,480p dan 720p beserta OVA nya yang merupakan side story dari anime oregairu season 1

English TittleMy Teen Romantic Comedy SNAFU
Synonym TittleOregairu, My youth romantic comedy is wrong as I expected.
Romaji TittleYahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.
Japanese Tittleやはり俺の青春ラブコメはまちがっている。
Episode13 + OVA
KualitasBlu-ray Disc (BD)
Dirilis PadaSpring 2013
Ditayangkan Pada5 Apr 2013 – 28 Jun 2013
StudioBrain’s Base
AdaptasiLight Novel
GenreSlice of Life, Comedy, Drama, Romance, School
Score8.08✯

Sequel : Oregairu Season 2 BD Batch

∞∞∞∞∞∞∞

CEK LINK TERAKHIR PADA 19 JAN 2022

Eps. 01 – 13 +OVA

Credit : Jalsub&Aiasub

PENTING !!!Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android Subtitle Tidak ada ?Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android Googledrive Limit semua ?Gunakan Acefile (GDsharer ), Mega dan Mfire(Mediafire)
  • Cara Download Di GDSharer/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika  GDSharer/Ace error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *