Download Karakai Jouzu no Takagi san Season 2 Batch Sub Indo

Posted on

Yah seperti dugaan gw sebelum nya kalau anime takagi san ini pasti ada season 2, selain karena episode nya yang cuma 12 anime ini juga di adaptasi dari manga. udah pasti enggak bakal tamat gitu aja.

Dan untuk Karakai Jouzu no Takagi san Season 2 gw sedikit lebih antusias, Karena jika mengingat awal-awal anime ini hanya di bumbui kejahilan-kejahilan dari takagi san kepada nishikata. Makin kesini hubungan mereka semakin dekat dan sudah mulai sentil menyentil ke perasaan. wkwk

Ini bisa kalian rasakan di akhir-akhir episode, kalau enggak salah memasuki episode 9 atau 11, sedikit lupa ane. yang jelas judul nya handphone. disitu takagi dan nishikata untuk pertama kali nya berbicara lewat telephone.

Karena setau gw ketika nishikata bertemu dengan takagi atau ngobrol dengan takagi pasti ada-ada saja hal jahil yang dilakukan, dan disitu scene nya epic banget dah.

Di Anime Karakai Jouzu no Takagi san Season 2 ini cerita di mulai ketika kelas mereka merombak tempat duduk secara acak berdasarkan nomor yang mereka pilih, yah lagi-lagi nishikata harus duduk di sebelah takagi.

Tapi yang jelas dengan hubungan mereka yang semakin dekat gw rasa akan banyak kejutan di karakai takagi san season 2 ini, dan yang gw tunggu-tunggu adalah apakah nishikata itu mampu menjahili takagi san untuk pertama kali nya.

Buat kalian yang mau melihat nya juga, yuk download Karakai Jouzu no Takagi san Season 2 bd batch sub indo googledrive dengan kualitas 480p, 720p dan 1080p format .mkv

Trailer

Karakai Jouzu no Takagi san Season 2 Batch

English Tittle Karakai Jouzu no Takagi-san 2
Synonym Tittle Skilled Teaser Takagi-san 2nd Season, Karakai Jouzu no Takagi-san Second Season
Japanese Tittle からかい上手の高木さん2
Episode 12
Kualitas TV
Dirilis Pada Winter 2019
Ditayangkan Pada 7 Jul 2019- 22 Sep 2019
Studio Shin-Ei Animation
Adaptasi Manga
Genre ComedyRomanceSchoolShounenSlice of Life
Score 8.36✯

Link Download Karakai Jouzu no Takagi san Season 2 Batch Sub Indo

∞∞∞∞∞∞

Karakai Jouzu no Takagi-san 2 Eps 01-12 End

Credit: AWSubs

PENTING !!!

Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = ZArchiver

Subtitle Tidak ada ?

Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android

Googledrive Limit semua ?

Gunakan Ace/Moe (GDsharer ), Mega dan Onedrive

  • Cara Download Di GDSharer/Moe/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika Ace/meo error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?

Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *