Tomodachi Game BATCH SUB INDO DOWNLOAD

Posted on

Like FP Kami Yah

Yo Batchkun, Uang atau teman? hmm pilihan yang sangat sulit bukan? Begitulah yang akan diangkat di anime berjudul Tomodachi Game, bagaimana kepercayaan kepada teman sangat di pertaruhkan. Karena bisa saja mengecewakan atau sebaliknya.

Konsep seperti Tomodachi Game batch ini saat ini sudah banyak sekali, sebuat aja kayak squid game atau yang Alice in Borderland. Satu hal yang harus kalian perhatikan saat nonton anime dengan tipe strategy atau Psychological yaitu harus memperhatikan kata demi kata, karna kalok sampek kelewat, gak bakal ngerti dah. wkwk

Awal cerita kita akan di perkenalkan latar belakang si karakter utama serta juga para sahabat-sahabat nya. Jadi setidaknya kita nanti akan mengetahui bagaimana sifat, sikap dan watak dari para karakter di Tomodachi Game.

Perkembangan cerita nya juga terbilang cukup cepat , ya mungkin karena anime ini bergenre psychological jadi cerita nya akan terkuras pada bagian tersebut. Ya kayak memikirkan strategi, berpendapat tentang bagaimana game ini diselesaikan dll.

Untuk kalian yang pengen langsung nonton friends game ini bisa Download Tomodachi Game Batch Sub Indo 360p, 480p, 720p dan 1080p.

Sinopsis

Sekolah SMA dari Yuuichi bulan depan akan mengadakan biaya perjalanan sebesar 70rb yen, maka dari itu yuucihi harus bekerja keras untuk mengumpulkan uang sebanyak itu.

Namun ternyata sebelum perjalanan nya dimulai uang tersebut semua nya lenyap atau di curi orang. Dan setelah itu ketua dan wakil ketua kelas yang sekaligus sahabat dekat yuuichi menghilang tanpa kabar.

Beberapa hari kemudian 5 orang itu termasuk yuuichi dan sahabat nya dikumpulkan di depan gerbang sekolah dengan mengirim masing-masing surat dengan nama pengirim dipalsukan satu sama lain. Seperti ada seseorang yang mengumpulkan mereka.

Dan memang benar, kemudian mereka di culik dan bangun-bangun sudah dikumpulkan pada tempat yang asing dengan manabu kun yang memperkenalkan diri nya sekaligus memberi tahu kenapa mereka ada disini.

Ternyata ada salah satu dari mereka yang memiliki hutang sebanyak 20 juta yen dan akan di bagi 4 juta yen per orang nya. Dari pada mencari tahu siapa teman nya yang memiliki hutang sebanyak itu dan tentu nanti bisa menyakiti perasaan atau menaruh kecurigaan.

Dari mereka semua lebih memilih untuk dapat mengikuti semua permainan dan melunasi semua nya, karena Teman itu lebih penting dari pada uang, hueekkk. Tentu ini hanya ada di anime ygy. wkwkwk

Tomodachi Game BATCH

TittleTomodachi Game
Synonym TittleFriends Game
Japanese Tittleトモダチゲーム
Episode12
StatusOngoing
KualitasTV
Dirilis PadaSpring 2022
Ditayangkan Pada6 Apr 2022 – ?
StudioOkuruto Noboru
AdaptasiManga
GenrePsychological, Game, Shounen
Score7.34✯

∞∞∞∞∞∞∞

Link Download Tomodachi Game BATCH Sub Indo rar/zip

Note: Anime ini Masih On-Going, Batch Tersedia setelah anime ini selesai.

Episode 01 – 12

  • 360p .mp4| 00 MB GDsharer |GDrive |Mega |Mfire |Bkun1
  • 480p .mkv| 00 MB GDsharer |GDrive |Mega |Mfire |Bkun1
  • 720p .mkv| 00 GB GDsharer |GDrive |Mega |Mfire |Bkun1
  • 1080p .mkv| 00 GB GDsharer |GDrive |Mega ||Mfire |Bkun1

Credit:

PENTING !!!Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android Subtitle Tidak ada ? Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android Googledrive Limit semua ? Gunakan Acefile (GDsharer ), Mega dan Mfire(Mediafire)
  • Cara Download Di GDSharer/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika  GDSharer/Ace error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ? Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

Leave a Reply

Your email address will not be published.