Shokugeki no Souma Season 4 Batch Sub Indo (01-12)

Posted on

bDan ini lah salah satu anime yang jadi rekomendasi pada fall 2019 yaitu anime Shokugeki no Souma: Shin no Sara yang menjadi musim ke 4 dari anime Shokugeki no souma atau Food Wars!, kalau dalam bahasa indonesia bisa di artikan perang makanan.

Lantas kenapa ane bertahan nonton anime ini sampai season 4 ? tentu nya adalah karena pengen liat reaksi sang* dari para waifu-waifu yang pasti muncul setelah nyicipin makanan. wkwk Tapi bukan itu saja sih, penelitian tentang makanan juga di ceritain secara lengkap.

Shokugeki no Souma season 4 sendiri akan tayang pada fall 2019 tepat nya mulai 12 Oktober 2019, Yang masih di pegang oleh studio J.C Staff dan Yoshimoto Yonetani juga masih menjadi sutradara nya.

Sinopsis

Shokugeki no Shouma Season 4 ini masih melanjutkan cerita dari season sebelum nya yang akan diadaptasi dari arc Totsuki Train, Kabar nya di season 4 ini akan disuguhkan pertarungan yang epik dari kelompok Rebels dan Elite Ten Council.

Buat kalian yang tertarik mengikuti anime ini tetap stay di batchkun ya, karena selain akan di update Shokugeki no Souma Season 4 setiap episode nya, ane juga akan buatkan link Download Shokugeki no Souma Season 4 Batch Sub Indo dengan kualitas 360p, 480p, 720p, dan 1080p dengan format .mkv

Trailer

Download Shokugeki no Souma Season 4 Sub Indo

English TittleFood Wars! The Fourth Plate
Synonym TittleShokugeki no Soma 4th Season
Japanese Tittle食戟のソーマ 神ノ皿
Episode12
StatusCompleted
KualitasTV
Dirilis PadaFall 2019
Ditayangkan Pada12 Okt 2019 – 28 Des 2019
StudioJ.C Staff
AdaptasiManga
GenreEcchi, School, Shounen
Score8.02✯

∞∞∞∞∞∞∞

Shokugeki no Souma S4 Batch Episode 01-12

Credit: Oploverz

PENTING !!!

Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = ZArchiver

Subtitle Tidak ada ?

Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android

Googledrive Limit semua ?

Gunakan Ace/Moe (GDsharer ), Mega dan Onedrive

  • Cara Download Di GDSharer/Moe/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika Ace/meo error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?

Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

2 thoughts on “Shokugeki no Souma Season 4 Batch Sub Indo (01-12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *