Download Nanatsu no Taizai Season 1 BD Batch SUB INDO Googledrive

Posted on

Like FP Kami Yah

Sobat batchkun, Nih yang sedang mencari-cari anime batch nanatsu no taizai untuk season 1 sudah ane siapkan link download nanatsu no taizai season 1 BD Batch subtittle indonesia lengkap dari mulai episode 1 sampai 24 dan ketinggalan OVA nya juga.

Sinopsis Nanatsu No Taizai Season 1

Anime Nanatsu No Taizai merupakan salah satu anime yang populer hingga saat ini, yang menceritakan tentang 7 dosa besar dari masing-masing ksatria kudus dari kerajaan Liones yaitu Meliodas, Ban, King, Diane, Gowther, Merlin dan Escanor.

Namun itu sebenar nya hanyalah fitnah belaka yang di lakukan oleh dua orang ksatria kudus yang memiliki kepentingan berbeda-beda. Dan karena mengetahui bagaimana besar nya kekuatan dari 7 orang ini, maka ia memfitnah bahwa 7 orang inilah yang membunuh salah satu pangeran dari kerajaan liones tersebut. sehingga membuat Meliodas Dkk di usir dari kerajaan.

Setelah 10 tahun berselang akibat kejadian tersebut, Ayah dari Elizabeth sekaligus Raja di kerajaan Liones meramal bahwa akan ada monster atau iblis yang mengancam tanah seluruh britannia. Alhasil Ayah Elizabeth meminta nya untuk mengumpulkan seluruh anggota Nanatsu No Taizai lagi. karena mereka lah yang di anggap mampu menyelamatkan seluruh tanah britannia.

Jadi untuk season 1 dari anime Nanatsu No Taizai ini akan mengikuti petualangan dari tuan putri Elizabeth untuk mengumpulkan kembali Meliodas dan anggota nanatsu no taizai lain nya.

Download Nanatsu No Taizai Season 1 BD Batch Sub Indo rar/zip Eps. 1 sampai 24

Episode24
KualitasBlu-ray Disc (BD)
Dirilis PadaFall 2014
Ditayangkan Pada5 Okt 2014 – 29 Mar 2015
StudioA-1 Pictures
SourceManga
GenreAction, Adventure, Ecchi, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural
Score8.20 ( 540,534 users by myanimelist.net)

Link Download Nanatsu No Taizai Season 1 BD Batch

Cek Link 22 Januari 2022

  • Nanatsu No Taizai S1 Kualitas 360p

  • Nanatsu No Taizai S1 Kualitas 480p

  • Nanatsu No Taizai S1 Kualitas 720p

Credit: D-Animesub, Soukisubs

PENTING !!!Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android Subtitle Tidak ada ?Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android Googledrive Limit semua ?Gunakan Acefile (GDsharer ), Mega dan Mfire(Mediafire)
  • Cara Download Di GDSharer/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika  GDSharer/Ace error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

7 comments

    1. agan pake pemutar video apa..? mungkin aplikasi pemutar video agan gak support format .mkv , jadi mending coba pakai VLC For Android aja..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *