Fumetsu no Anata e Season 2 BATCH SUB INDO

Posted on

Like FP Kami Yah

Yo Batchkun, perjalanan hidup dari fushi berlanjut lagi nih di Fumetsu no Anata e Season 2 Batch atau To Your Eternity S2. Yang di S2 ini staff dan studio nya berbeda dengan sebelumnya namun untuk episode nya akan tetap sama yakni mendapat jatah 20 Episode.

Setelah di s1 kemarin fushi cukup banyak melihat kematian serta tragedi, kali ini dia mengasingkan diri pada sebuah pulau dan akan menghadapi musuh baru bernama Nokkers yang mengincar sebuah pemukiman supaya si fushi keluar dari pengasingan nya tersebut.

Dan buat kalian yang ingin menonton kelanjutan dari anime ini bisa langsung saja Download Fumetsu no Anata e Season 2 Batch Sub Indo 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan format mkv dan mp4.

Fumetsu no Anata e Season 2 BATCH

English TitleTo Your Eternity Season 2
Synonym TittleTo Your Eternity 2nd Season, To You, the Immortal 2nd Season
Romaji TitleFumetsu no Anata e 2nd Season
Japanese Title不滅のあなたへ
Episode20
StatusEND
KualitasTV
Dirilis PadaFall 2022
Ditayangkan Pada23 Okt 2022 – 12 Mar 2023
StudioDrive
AdaptasiManga
GenreAdventure, Drama, Supernatural, Shounen
Score8.02✯

Link Download Fumetsu no Anata e Season 2 BATCH Sub Indo rar/zip

∞∞∞∞∞∞∞

Episode 01 – 10

Episode 11 – 20

Credit: Kuso

PENTING !!!Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android Subtitle Tidak ada ?Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android Googledrive Limit semua ?Gunakan Acefile (GDsharer ), Mega dan Mfire(Mediafire)
  • Cara Download Di GDSharer/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika  GDSharer/Ace error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *