Ling Feng Zhe BATCH

Ling Feng Zhe BATCH Sub Indo DOWNLOAD

Posted on

Like FP Kami Yah

Yo Batchkun, Admin bawain Anime Donghua yang berbeda dari biasanya berjudul ling feng zhe sub indo atau di kenal juga Karl Marx The Animation, Sudah nonton ? jika belum, admin rekomendasikan untuk kamu tonton.

Bisa di katakan juga Donghua The Leader Karl Marx ini mengangkat tema kisah nyata seseorang Filsuf  terkemua di masanya bernama Karl Marx, karya – karya dan pemikirannya telah banyak memengaruhi banyak orang, terutama bangsa-bangsa dunia ketiga di awal abad-20.

The Leader merupakan Donghua yang dibuat dalam rangka perayaan 200 tahun kelahiran sang Filsuf Karl Marx. Dalam anime ini dikisahkan lika-liku kehidupannya, termasuk hubugan asmara dan masa mudanya dengan Jenny von Westphalen, dan pertemanannya dengan Friedrich Engels.

Karena karya – karya dari Karl Marx masih di gunakan sampai saat ini oleh bangsa Tiongkok, dalam pengarapan Donghua ini sangat di dukung penuh oleh pihak pemerintah, akademisi, hingga media setempat, pengarapannya pun mengabungkan teknologi 2D dan 3D.

Alur Cerita

Tidak panjang lebar Alur cerita The Leader Karl Marx yang dapat admin ceritakan, namun cerita dari donghua ini tidak jauh dari bagaimana Marx bertemu istrinya Jenny dan kisah cinta mereka yang gagal, serta persahabatannya dengan Friedrich Engels, teman dekatnya dan rekan penulis Manifesto Komunis.

Teruntuk kalian yang penasaran bagaimana kisah dalam Anime Donghua nya bisa langsung Download Ling Feng Zhe BATCH Sub Indo yang sudah admin sediakan linknya di bawah ini.

Ling Feng Zhe BATCH Sub Indo DOWNLOAD

English TittleThe Leader
Synonym TittleKarl Marx The Animation
Japanese Tittle领风者
Episode07
StatusSelesai
KualitasONA
Dirilis Pada2019
Ditayangkan PadaJan 28, 2019 to Mar 4, 2019
StudioWawayu Animation
AdaptasiOriginall
GenreDrama, Romance, Slice of Life
Score6.07✯

Tonton Donghua Lainnya:

Download Ling Feng Zhe BATCH Sub Indo rar/zip

∞∞∞∞∞∞∞

Episode 01 – 07

Credit: Anichin

PENTING !!!Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android Subtitle Tidak ada ?Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android Googledrive Limit semua ?Gunakan Acefile (GDsharer ), Mega dan Mfire(Mediafire)
  • Cara Download Di GDSharer/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika  GDSharer/Ace error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *