No Game No Life Zero BD Subtitle Indonesia

No Game No Life: Zero BD Subtitle Indonesia

Posted on

Like FP Kami Yah

Yo Para kuuhaku, Bagaimana main gamenya makin ganas dan tak terkalahkan setelah nonton no game no life? wkwk kalau masih sama aja, harus banget nonton No Game No Life: Zero, biar lengkap ceritanya sehingga dapat kecipratan ke jinus-an Sora dan Shiro.

Film No Game No Life: Zero Sebenarnya menceritakan tentang apa sih ? Apakah masih berhubungan dengan cerita utama di NGNL ?

No Game No Life: Zero atau sering di sebut juga NGNL The Movie menceritakan tentang kejadian jauh sebelum kedatangan shiro dan sora, menceritakan perang antar ras yang terjadi pada 6000 tahun yang lalu. dari film ini agan akan bisa tahu kenapa dunia disboard hanya bisa di selesaikan dengan game, dengan kedudukan ras di animenya.

Tapi bukan itu yang menjadi daya tarik movie ini, yang menjadi kekuatan movie ini adalah kisah cinta, anjayy. Cinta yang penuh pengorbanan, cinta yang tumbuh di tempat yang tidak semestinya, anjay jadi putis gini mimin.

Ya walaupun ini movie masih gak bisa lepas dari ke-loli-an, tapi seditaknya ini movie memiliki cerita yang lebih masuk akal ketimbang animenya. Pengembangan karakter di anime juga sangat rapih, apa lagi dari segi Grafis, di atas rata-rata apa lagi pas scane pertempuran, mata kita masih bisa lihat dengan nikmat gaes.

Download No Game No Life Zero BD Subtitle Indonesia

Terlepas pro kontral ini movie, mimin sendiri masih bisa menikmat cerita di movie ini bahkan menurutku lebih keren aja ketimbang animenya. sayang banget kalau yang ngaku2 kuhaku sampai tidak nonton movienya.

Cuss langsung saja Tonton No Game No Life: Zero BD Subtitle Indonesia dengan mendownload dari berbagai server yang cepat dan lengkap lagi resolusinya mulai dari 360p sampai 1080p.

English TittleNo Game No Life: Zero
Nama LainNGNL Zero, NGNL the Movie
Judul jepangノーゲーム・ノーライフ ゼロ
KualitasBD
Dirilis PadaJul 15, 2017
StudioMadhouse
AdaptasiLight novel
GenreGame, Supernatural, Drama, Romance, Fantasy
Score8.4✯

Tonton Anime Lainnya:

CEK LINK TERAKHIR PADA 19 JAN 2022

∞∞∞∞∞∞∞

link Download No Game No Life Movie

Credit: Neosubs

PENTING !!!Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android Subtitle Tidak ada ?Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android Googledrive Limit semua ?Gunakan Acefile (GDsharer ), Mega dan Mfire(Mediafire)
  • Cara Download Di GDSharer/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika  GDSharer/Ace error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *