Gintama Live Action Sub Indo

Gintama Live Action (1 & 2) Subtitle Indonesia

Posted on

Like FP Kami Yah

Yo Batchkun, Buat kalian para Fans anime Gintama sudahkah nonton Live Action nya? jika belum sangat di sayangkan, namun pasti sudah pada nonton semua. Ya, karena sudah di rilis sejak 3 tahun silam tepatnya sih tanggal 23 Agustus 2017 untuk Live Action 1 dan Gintama 2 Live Action di rilis 17 Agustus 2018.

Semenjak di kabarkan jika Gintama di buatkan Live Action, pasti para fans Gintama sudah menanti-nanti perilisannya baik itu dari anime maupun dari manga-nya, namun tidak sedikit juga yang meragukannya. tapi siapa sangka, film yang di bintangi oleh Shun Oguri, Masaki Suda dan Kanna Hashimoto ini mampu memikat perhatian dengan karakter yang mereka perankan.

Shun Oguri yang sebelumnya juga sukses membintangi film Crows Zero sebagai Genji di berikan kesempatan untuk memerankan Tokoh utama Gintoki Sakata, dan ia bisa dikatakan sukses memerankan karakter yang terlihat cool tapi konyol. tingkah konyol yang diperankan Oguri bener-bener dapet sehingga para penontonya akan sangat terhibur dan pastinya susah untuk menahan tawa.

Gintama Live Action (2017)

Jika kalian mengira dan berharap Film Gintama Live Action ini akan di penuhi dengan Aksi-Aksi pertarungan yang memukau, mungkin kamu akan sedikit kecewa. sutradara Yuichi Fukuda mengatakan jika Gintama Live Action ini tidak sepenuhnya film action melainkan lebih ke Komedi Action, namun ada beberapa Scene yang serius. untuk teknology CGI bisa di katakan kurang real tetapi masih tetep nyaman di tonton.

Sinopsis Gintama Live Action

Gintama Live Action menceritakan tentang alam semesta paralel periode EDO, suatu ketika aline Amanto datang dan menyerang Bumi, melihat hal itu orang-orang banyak yang melawan para Amanto selama 10 Tahun. Keshogunan yang mengetahu akan kekuatan alien tersebut memutuskan untuk menerima kekalahannya.

Kemudian Keshogunan membuat pemerintahan boneka dan untuk Amanto dan menyetujui surat perintah penghapusan pedang, akhirnya banyak penurunun penguna Samurai. untuk Sinopsis Gintama 2 Live Action masih terbilang menyambung dengan Gintama 1 Live Action yang juga masih menceritakan tingkah konyol Shun Oguri dan kawan – kawan.

Tonton Anime lainnya

Download Gintama Live Action Subtitle Indonesia

Buat kalian yang mungkin kemaren-kemaren masih sibuk dengan urusan duniawi dan belum sempat nonton Filem ini, di bawah ane sudah menyediakan link Download Gintama Live Action Sub Indo Movie 1 dan 2 nya dengan kualitas 360, 480, 720 dan 1080p.

Gintama Live Action: Benizakura-Hen Sub Indo

English TittleSilver Soul
JapaneseGintama Live Action: Benizakura-Hen
Episode1
KualitasBluray
Durasi2 Jam 10 Menit
Ditayangkan Pada23 Agustus 2017
DistributedWarner Bros. PicturesPassione
AdaptasiAnime/Manga
GenreAction, Based on a Comic, Comedy
Score8.50?

CEK LINK TERAKHIR PADA JAN 2022

∞∞∞∞∞∞∞

Sumber: Doramaindo

Gintama 2: Rules Are Made To Be Broken

English TittleGintama 2: Rules Are Made To Be Broken
Japanese銀魂2 掟は破るためにこそある
Episode1
KualitasTV
Durasi2 Jam 10 Menit
Ditayangkan Pada17 Agustus 2018
DistributedWarner Bros. Japan
AdaptasiAnime/Manga
GenreAction, Based on a Comic, Comedy
Score8.50?

∞∞∞∞∞∞∞

Sumber: SilverYasha

PENTING !!!Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android Subtitle Tidak ada ?Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android Googledrive Limit semua ?Gunakan Acefile (GDsharer ), Mega dan Mfire(Mediafire)
  • Cara Download Di GDSharer/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika  GDSharer/Ace error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa .

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *